Friday, May 3, 2013

Tantangan Fotografi 30 Hari

Baru-baru ini akhirnya saya bergabung juga dengan sebuah grup KumpulanEmak2Blogger untuk menambah sahabat dan memacu saya aktif lagi blogging diluar urusan dapur. Sejak menikah, entah mengapa blog pribadi saya tidak lagi menarik untuk di update. Lain ketika dulu masih lajang, apapun yang saya alami dan rasakan ketika itu pasti langsung update, hahahaha.. mungkin pengaruh "galau"nya anak muda yang masih berjuang menemukan asa dan cinta^^
Ada hal menarik yang saya dapatkan di grup tersebut tentang sebuah personal challenge dari blogger Mak Ica Malvin untuk membuat foto harian sesuai tema yang sudah ada. Nice Idea. Mungkin ditengah persiapan pindah rumah bulan ini saya bisa tetap konsisten memotret^^, tapi nggak janji yah untuk di upload tiah hari sebiji foto dan suka acak, soalnya foto2nya kesebar-sebar di kamera dan hp, ntar nyusul uploadnya langsu lewat hp aja..hehehehe.  Tema hariannya saya link image dibawah sini ya...ng

Dan start saya adalah hari ini, tanggal 4 Mei 2013..
Day 1: Self Portrait-sembari jeprat-et kota Amuntai buat kenang-kenangan mau pindah
Day 2: What you wore today-daster adalah baju dinas sehari-hari saya dirumah, sampe mbladus di pake terus^^
Day 3: Clouds - Kumpulan awan sore hari dilihat dari loteng rumah

Day 4: Something green-perumahan saya dikelilingi kebun sagu, masih suka ada monyetnya juga^^

Day 6: From low angle-kursi malasnya si Ayah, tapi lebih sering dipakai saya yang 24 jam dirumah..hehehe
Day 7:Fruits-lagi panas cuacanya, seger banget makan semangka dingin, sluurrp....

Day 12: sunset-dari jendela loteng rumah, menikmatinya bersama Akmal^^


No comments:

Post a Comment