Friday, November 9, 2012

Ingin menjadi..

Selama ini beranggapan bahwa menjadi ibu rumah tangga itu adalah pilihan hidup saya, memasak dengan suka cita untuk keluarga, merawat anak-anak dengan kasih sayang, berbagi peran dengan suami, dan menjadi partner dalam beribadah dalam sebuah keluarga kecil yang sakinah-mawadah-warohmah. Ya, sampai saat ini pun pilihan itu masih terus saya pegang. Saya terkadang mengesampingkan pikiran untuk berkarir juga dengan perkembangan kreatifitas saya sendiri. Membangun impian saya menjadi pengusaha sukses di bidang kuliner, atau membuktikan pada orang lain (well, setidaknya pada diri saya sendiri) bahwa saya mampu berbuat banyak dan ikut andil dalam sebuah bisnis dan perusahaan, berhubungan dengan rekan-rekan kerja, dan menikmati kehidupan dalam karir. Saya tahu, sebenarnya saya mampu untuk mencapai itu semua. Tetapi jika saya tetap memilih untuk bertahan pada impian saya diatas, menjadi ibu rumah tangga, apakah saya salah..???

Tapi tenang saja, saya tahu apa yang saya inginkan. Saya ingin menjadi seperti Khadijah, istri Rasulullah. Seorang wanita yang tangguh, pengusaha sukses, yang berbakti dan selalu mendukung suaminya, menyayangi anak-anak, dan kerabatnya...:)

No comments:

Post a Comment