Thursday, November 8, 2012

Assalamualaiku..(^_^)

Hai..hai..Terima kasih ya sudah menyempatkan untuk mampir. Blog yang ini saya buat untuk menggantikan blog pribadi saya di multiply yang mulai Desember 2012 ini kena "gusur", hik..hiks.. (menurut edaran dari ownernya, multiply akan me non-fungsikan fasilitas blog dan komunitas yang dulu, dia mau fokus untuk komunitas jualan..). Jadi, diawal-awal blog ini akan saya flash back dulu ya, mulai saya kuliah di tahun-tahun terakhir (blog cerita2 dari jaman kuliah awal2 udah kena gusur friendster, padahal disitu banyak "romansa2" mudanya tuh T_T).
Karena ini murni blog pribadi dengan cerita kehidupan saya yang super biasa, tolong dimaklumi ya kalau ada yang kurang berkenan,dan semoga masih ada manfaatnya^_^
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment